Seandainya Saya... # 2

Saya akan mengajak anda berandai-andai lagi.
Seandainya saya adalah seorang ibu rumah tangga yang mengalami kesulitan ekonomi. Dan saya mempunyai lima orang anak. Sementara suami saya menjadi TKI dan sudah tiga bulan tidak ada kabarnya. Apa yang harus saya lakukan ? Apakah bunuh diri dengan mengajak kelima anak saya menjadi solusi yang tepat ?
Kata "saya" dalam pengandaian tadi berarti anda. Jadi komentar yang ditulis nantinya merupakan sudut pandang dari anda sendiri.


7 comments:

  1. QQ

    komen pertama asik...
    cari suami lagi yang tua trs kaya raya tapi anaknya dikit jadi harta warisannya byk...

     
  2. Anonymous

    cari kerja dooongg...
    bunuh diri adalah pilihan yg paling ngawur dan gak masuk akal, apa pun alasannya.

     
  3. Syah

    @qq : kok kayak sinetron...?

    @venus : benar.... seharusnya manusia tak mudah putus asa. sayang sekali ya....

     
  4. rinnie

    Berusaha berjuang semampu mungkin untuk menghidupi kelima anak walaupun harus jadi tukang sampah asalkan itu halal.

     
  5. Er Maya

    cari nafkah halal demi menyambung hidup yang terkatung katung, demi masa depan kelima anak yang harus dibesarkan dengan penuh tanggung jawab..bunuh diri hanya jalan pintas bagi orang yang tak punya iman

     
  6. Syah

    @maya : sebenernya masih punya iman.... hanya saja mudah putus asa

     
  7. Anonymous

    Yang pasti ga bunuh diri bareng2. Tar kalo smuanya jadi hantu gentayangan gmn? Kesian manusia penakut kyk gw...

     

Post a Comment