Mama Memasak Menggunakan Silit

Mama : "Ini pancinya mana ya, mama mau masak nih"
Aku : "Ga tau ma, aku ga liat"
Aku : "Masaknya pake Silit aja ma. Masaknya lebih bebas bakteri"
Mama : "Huss... jangan kurang ajar kamu"
Aku : "Lha ini, ada situs yang ngomong gitu"
Mama : "Ya udah, pesen Silitnya sana. Mama mau coba masak pake Silit."
Aku : "Beres ma..."

Ada yang ngerti gimana caranya pesen Silit? Cepetan ya. Kalo ga, bisa ga makan saya seharian. :D

Tautan :

Silit by Herman Saksono
Masak Pakai Silit by Sir Mbilung MacNdobos
Bubarkan CGI, Belilah Silit by Yati
Silit : Lebih Sehat Dan Tidak Lengket by Venus
Masak Pake S*l*t by Tito
Masak Higienis Pakai SilitTM by Wahyu Wijanarko
Mari Memasak Pakai Silit.. by Tikabanget


18 comments:

  1. venus mumet

    lhah! kamu juga korban gerombolan iblis? atau malah kamu provokatornya? ajur kiii :D

    salam kenal, Syah

     
  2. joesatch

    silit opo e mas? silit pithik? kwekwekwe....

     
  3. passya

    oalah....silit...koyo ra ono sing liane... :D

     
  4. Syah

    @venus : hehehehe bukan saya mbak provokatornya. itu tuh yang disana itu.. *sambil nunjuk*

    @joesatch : iyo mas. gek masak silit pithik..

    @passya : sing liane kuwi opo yo? hehehehe

     
  5. kenny

    walah..gi demam silit kabeh :D

     
  6. Syah

    @kenny : ayo mbak ikutan pamer Silit

     
  7. Anang

    SILITku gatellll

     
  8. Syah

    @anang : yo disiram nganggo jlantah wae...

     
  9. wku

    ngomongke silit aku dadi ngilu...

     
  10. Syah

    @wku : opone sing ngilu mas?

     
  11. Herman Saksono

    Sudaaahhhh, cuapedeeeee :P Sapa sih ini yang mulai :D

     
  12. Syah

    @herman : itu tu yang mulai tu...
    marahin aja tu..
    *sambil nunjuk-nunjuk*

     
  13. -tikabanget-

    sayah sudah tulis ituh silit.....
    sayah juga mau di liinkk.....
    huikss...
    sayah ngaku telat...

     
  14. Syah

    @tikabanget : yang telat ga bakal di link. hehehehehe... ga ding...
    iya2 ntar saya link.

     
  15. kikie

    kok namanya mesti silit ya =))

     
  16. diditjogja

    wadooohhhh!!! ini silit2an sama mbilung segala!! pasti yang ngajakin mkode venus?!

     
  17. Syah

    @kikie : itulah homonim mbak... satu kata bisa mempunya dua makna atau lebih.

    @diditjogja : saya tidak dipaksa oleh siapapun mas... hehehehe

     
  18. Silit

    Nice page, unfortunately I do not understand the language;-)

    Best regards

    Peter

     

Post a Comment