Galeri Foto

Semalem, aku buka lagi file-file fotoku. Daripada lumutan di komputer, mending aku pajang di blog ini. Siapa tau ada yang suka.

Aku selalu suka foto yang nomer empat dari atas. Entah kenapa, aku jadi inget masa kecilku dulu.
































































































Lokasi : Kebun raya Bogor dan Bakosurtanal LIPI Bogor


Kamera : Canon Powershot S2 IS








































Lokasi : Pantai Teluk Penyu dan Jalan S. Parman Cilacap, Jawa Tengah

Kamera : Nikon Coolpix L3


11 comments:

  1. Anonymous

    foto2 nya bgs ko..

     
  2. Anonymous

    Semuanya bagus2 kok fotonya, walaupun ada yg agak gelap, mungkin kurang cahaya kali ya...
    Lokasi huntingnya juga menarik..

    ak suka yg kedua dari bawah, tapi aku lebih menyarankan (cuman saran), mungkin lebih baik diambil dengan posisi horizontal, sebab itu landscape kan?
    Kamu mau ngambil bayangan cahaya matahari dan obyek sekaligus kan?! dan mungkin lebih lurus, dengan komposisi 75 :25.
    It's just an ordinary suggestion...
    Jangan marah ya...
    Sebab aku juga suka dengan dunia fotografi dan segala macam di dalamnya. Sebab melalui selembar foto, kita dapat menyampaikan sejuta pesan yang tidak bisa disampaikan dengan kata2.

    Oya, aku ami.. temenmu dulu waktu smp dan sma...masih inget gak...
    kita kayaknya pernah sekelas, tapi aku lupa...

    senang bertemu dengan orang yang sama menyukai hobi yang sama..

    Ami

     
  3. rinnie

    yup, fotonya keren-keren banget. aku suka foto kaktus sama foto yang pertama...

     
  4. Syah

    @auda : makasih.... aku tau kamu pasti mampir kalo ada postingan ttg foto

    @ami : waaa..... komen terpanjang selama aku ngeblog.
    iya tuh emang harusnya horizontal. besok kujepret ulang deh...

     
  5. Syah

    @rinnie : sudah kuduga.... ce pasti suka ama kedua foto itu.

     
  6. Maruria

    Keren..Ngeliatnya rasanya ko adem banget yah..Terasa damai..Entah kenapa..
    Kalo lia suka foto pantainya..B'coz i always love beach..

     
  7. Syah

    @maruria : knapa suka yang pantai? punya emosi yang kuat ttg pantai kah?

     
  8. QQ

    mmm...bagus bgt...kok shoutboxnya ga bisa dikasih komen?...btw, lama ga mapir t4ku ya...

     
  9. Anonymous

    yah ga jelas niy secara monitornya ga banget warnanya tapi yang pit suka pas sunset nya :D

     
  10. Er Maya

    foto2nya keren ko syah..
    tapi aku paling suka ma yang kaktus itu..imuuut dey pakek dikasih mata segala :D

    yang sunset juga cantik banget :)

     
  11. Syah

    @QQ : shoutboxnya lagi error mungkin.

    @phie2t : sunset ya? emang bagus sih...

    @maya : iya tuh kaktus... aku juga tertarik pengen memotretnya

     

Post a Comment