Finally I Made It

Akhirnya setelah berhari-hari berkutat dengan tag-tag HTML, bikin desain web (meski belum sempurna) aku bisa merilis blog-ku ini *suara terompet dan ucapan selamat* ">. Telat banget sih, disaat yang lainnya udah merilisnya pada tahun 2003, aku baru bisa merilisnya tahun ini. Di penghujung tahun pula :P.
Sebelumnya aku pernah bikin blog di Mu'izzaddin Waddaulah , tapi karena keterbatasan layout di situs itu, beralihlah aku ke blogspot.
Untuk blog ini tema dari entry-nya pun ngga jauh beda dari Mu'izzaddin Waddaulah yaitu satire, menertawakan ironi yang ada disekitar kita, baik itu di negeri sendiri maupun di luar negeri. Kalo boleh dibilang kasarnya, mencela dan menyindir. Jadi kalo ada pihak yang tersinggung oleh entry-entry ku, jangan salahkan aku. Karena aku mencela hal-hal yang dianggap semua orang adalah perbuatan tercela. Dan sebenarnya satire itu sebagai tolok ukur atas kedewasaan kita. Kalo kita tersinggung dan marah-marah sebagai tanggapan atas entry-ku, berarti kita masih tipis kuping. Tetapi kalo kita menanggapinya dengan senyum kecil dan anggukan kepala, aku yakin kedewasaan kita sudah semakin matang.


1 comments:

  1. Anonymous

    congrats... ur blog finally released

     

Post a Comment